Pages

Senin, 05 Mei 2014

V-sat Message Generator

Yooohooooi Amigooo....
it's been a looongg whileee, isn't it, hhehe? maklum lah, ane lagi kesusahan buat bagi waktu antara ane sendiri, kerjaan, ngegame, bahkan sampai harus bercengkrama dengan "dia" :D
well kali ini ane mau share hasil kerja ane, terinspirasi dari salah seorang senior dan terbahan bakari kecemburuan dan rasa iri ke teman-teman ane yang bisa bikin tulisan lalu di masukkan di koran, sedangkan ane.... scripting scripting scripting sampe keriting -_-

okeh, langsung saja SS nya Amigooo

nah, file beserta tutorial ada disini.... okeeeh, sedoot daaah :D

jangan lupa kasi feedback yah, terutama tentang softwarenyaa

0 comments:

Posting Komentar

Need a Translate?

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts