Pages

Senin, 16 Juli 2012

Resensi : It's Me!

yoho Amigo... well berikut ni resensi dari buku yang ane pinjam dari teman ane... wanna know??? cekidot...
“kita tahu bahwa setiap orang pasti ingin maju, sukses, mandiri, hebat, dan bahkan popular. Ya tujuan hidup yang memang dikejar kita secara umum. Namun tentu saja setiap orang juga punya pikiran, perasaan, dan strategi sendiri dalam mengejar dan mewujudkannya. Tidak setiap cara maju dan hebat yang telah terbukti brilian sekalipun akan diterima dengan nyaman dan membahagiakan oleh hati setiap kita. Bahkan bisa bertentangan dan menyakitkan!
So, kita harus memiliki prinsip kuat untuk maju melangkah kearah kehebatan hidup kita sendiri itulah prinsip hidup! Itulah aku, It’s me! Itulah rahasia kebahagian hidupku yang sesungguhnya!”

Well amigo, itu tadi adalah sepenggalan dari resume sebuah buku berjudul “ It’s Me!” yah… buku ini ane pinjam dari seorang teman, hehehe… ok then, langsung aja cekidot…

Buku ini berjudul “It’s Me!”. Sebuah buku motivasi Islam karya Muhammad Badarudin. Beliau lahir di sebuah desa bernama Gedung Dalam Baru (dimana tuh??!) pada 9 Agustus 1985. Beliau juga memiliki 2 karya lain yang belum terbit, yaitu “Perjuangan Cinta” dan “Cincin Persahabatan”… tapi sekali lagi, kita tidak membahas beliau disini, tetapi bukunya….

Buku ini memiliki dimensi 13,9 cm x 20,1 cm, diukur menggunakan mistar 60 cm dengan nilai skala terkecil 0,1 cm… dan memiliki 279 halaman tidak termasuk cover. Buku yang diterbitkan oleh Garailmu: Jogjakarta, dengan cetakan pertama pada Agustus 2009 ini berisikan kiat-kiat motivasi diri dan cerita-cerita yang insyaallah bisa memotivasi pembaca… buku ini sangat sangat ane rekomendasikan buat amigos… apalagi yang masih muda dan berjiwa muda, hehehe

Buku ini menggunakan kaidah Bahasa Yang Disempurnakan, walaupun tidak begitu kaku seperti pelajaran di sekolah-sekolah, alias bahasanya Nyantai… buku ini juga memberikan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang berkenaan dengan cerita-cerita motivasi yang ada di setiap bab. Sayangnya buku ini hanya berisikan tulisan saja sehingga mungkin akan berdampak kebosanan, tetapi buku ini tetap menarik, apalagi buat mereka yang berjiwa “Pemenang” dalam hidup ini.


Well, singkatnya amigo… buku ini bagus, tidak kalah menarik dengan buku “From Zero to Hero” atau “Total Motivation”… dan harga buku ini juga pas di kantong para pelajar… so why not????
INILAH CARAKU MENJDI LUAR BIASA SEBAGAI DIRIKU SENDIRI!”

1 comments:

Anonim mengatakan...

bagus jg :)

Posting Komentar

Need a Translate?

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts